widget

Kamis, 24 Oktober 2013

Cara mengatasi Masalah Blackberry Id yang dipakai pada dua BB


Terkadang  pengguna  Blackberry  yang  ingin  melakukan  log out  Blackberry ID  adalah mereka yang ingin mengganti Blackberry id lama ke Blackbery id baru. Faktor yang menyebabkan  pengguna  ingin  merubah Blackberry  id  lama  ke  Blackberry  id  baru  bisa juga dikarenakan lupa password atau mungkin karena habis membeli BB second/bekas sehingga ingin mengganti blackberry id yang ada pada bb tersebut. Dan untuk Sign Out id Blackberry sebenarnya sangatlah mudah caranya, yang harus anda lakukan untuk sign out app world Blackberry id ini ialah dengan menghapus Blackberry Identity. Karena dengan menghapus blackberry identity anda, secara otomatis bb anda akan sign out dari blackberry id yang lama. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :
  • Pertama-tama  masuk  ke menu Options
  • kemudian  masuk  ke Device
  • Setelah  itu  ke Advanced  System  Setting
  • Kemudian  ke Service Book
  • Setelah  itu Delete Menu Blackberry Identity (BBID)
Apabila  setelah  menghapus  BBID  tersebut, anda  akan  diminta  untuk me-restart  smartphone blackberry  anda,  pada  proses  ini  lakukan  restart  now,  dan  setelah  blackberry  anda menyala  kembali,  buka  aplikasi  blackberry  app world,  anda  akan  diminta  untuk  menginstall  kembali  Blackberry  identity  anda, disini lakukan registrasi blackberry id baru anda untuk kemudian anda gunakan login di blackberry app world.
CATATAN :  Jika anda tidak menemukan aplikasi Blackberry Identity tersebut, pada bagian kanan  atas  menu (aplikasi blackberry ),  ubah  menu  third Party menjadi  Add-on, secara otomatis  list aplikasi blackberry identity tersebut akan muncul.
Semoga  bermanfaat..
Klo bingung ini selengkapnya :



hapus Blackberry Indentity os 5 :
- Opsi
- Aplikasi
- pada  kanan  atas  cari  add-on
- cari  BlackBerry  Identity
- lalu  klik  logo  bb dan  cari  hapus.
- bb  reset  klik  yes.

hapus  Blackberry  Indentity  os 6:
- Opsi
- Device
- Aplikasi  manegement
- klik  bbid  dan  hapus
- bb reset klik yes

hapus Blackberry Indentity os 7 :
- khusus  os 7  hapus blackberry
  indentity di wipe atau via laptop
  (backup dulu sebelum wipe)

Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

Berikanlah Komentar dengan Baik dan Sopan