widget

Rabu, 20 November 2013

Kegiatan Sunatan Massal Di Karang Intan


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar drg. Yasna Khairina, MM membacakan Sambutan Menteri Kesehatan Republik Indonesia pada Apel Peringatan HKN ke-49 pada hari Selasa, Tanggal 19 November 2013 yang dilaksanakan di Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar. setelah melakukan Apel Peringatan HKN, Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar juga melakukan Bakti Sosial berupa sunatan massal dan pemeriksaan golongan darah gratis bagi penduduk Kecamatan Karang Intan dan sekitarnya.
Barisan

Photo Apel Hari Kesehatan Nasional ke-49

Photo Tamu Undangan
Gol Darah
Photo Pemeriksaan Golongan Darah
Sunatan
Photo Kepala dinas beserta tamu sedang menyaksikan proses sunatan massal
Kegiatan tersebut merupakan puncak peringatan HKN yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, dalam kegiatan sunatan massal terdata 60 anak yang mengikuti sunatan massal dan 118 orang yang mengikuti pemeriksaan golongan darah, jumlah tersebut melebihi dari target yang ditetapkan panitia pelaksana.
Pada kegiatan tersebut hadir Camat Karang Intan, Kapolsek Karang Intan, Danramil Karang Intan, Kalapas Narkoba Karang Intan, Anggota DPRD Komisi 4, Direktur RSUD Ratu Zalecha dan perwakilan dari puskesmas, Akper, Akbid di wilayah Kabupaten Banjar.

Photo suasana Sunatan Massal
Selesai pelaksanaan Apel dilanjutkan acara pemberian piala dan piagam penghargaan bagi puskesmas yang mememiliki kinerja terbaik, serta acara Opera Van Bidan oleh perwakilan bidan koordinator sekabupaten Banjar. OVB digelar selain untuk memeriahkan HKN juga sebagai media promosi bagi masyarakat tentang pelaksanaan Jampersal yang dilaksanakan di Kabupaten Banjar.

Masyarakat
Masyarakat yang sedang menunggu mengikuti sunatan massal dan pemeriksaan Golongan Darah


di Upload oleh: Armuni, S.Kep

0 komentar:

Posting Komentar

Berikanlah Komentar dengan Baik dan Sopan